Indosat Ajak Pelanggan Lestarikan Alam Indonesia

Rabu, 05 November 2014 - 21:51 WIB
Indosat Ajak Pelanggan Lestarikan Alam Indonesia
Indosat Ajak Pelanggan Lestarikan Alam Indonesia
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional yang jatuh pada 5 November, Indosat berkerjasama dengan WWF Indonesia (World Wide Fund for Nature) menjalin kerjasama pelestarian lingkungan alam.

"Kerjasama yang kami lakukan bersama WWF Indonesia akan memudahkan masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan telekomunikasi sekaligus memberikan donasi untuk lingkungan alam yang lebih baik,” ujar President Director & CEO Indosat demikian Alexander Rusli, dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (4/11/2014).

Hadir di kesempatan yang sama, CEO WWF-Indonesia Dr. Efransjah menambahkan, dengan adanya kerjasama ini WWF Indonesia berharap dapat merangkul lebih banyak lagi masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran dan mendorong peran aktif di dalam upaya pelestarian alam.

“Pelestarian alam merupakan tanggung jawab kita semua," pungkasnya.

Dalam kerjasama ini, Indosat mengajak pelanggan untuk mendukung program pelestarian alam melalui beberapa program yaitu :

1. Penerbitan voucher Indosat edisi khusus edisi satwa langka Indonesia dalam 2 tema yaitu: Gajah dan Badak

2. Program donasi pelanggan melalui SMS Donasi via UMB *123*50#, dengan nominal donasi: Rp2.000, Rp5.000 dan Rp 10.000. Periode November 2014 – Januari 2015.

3. Program MyBabyTree. Mengajak pelanggan pasca bayar untuk membantu program reforestasi dengan menanam pohon di area konservasi yang dikelola oleh WWF-Indonesia.

4. Program reload untuk konservasi via voucher elektronik yang akan diselenggarakan untuk menyambut kampanye Earth Hour dibulan Maret 2015.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7812 seconds (0.1#10.140)