Nawras Oman Berubah Nama Jadi Ooredoo

Senin, 03 November 2014 - 19:43 WIB
Nawras Oman Berubah Nama Jadi Ooredoo
Nawras Oman Berubah Nama Jadi Ooredoo
A A A
JAKARTA - Nama Nawras di Oman, kini telah berubah menjadi Ooredoo sejak 1 November 2014.

Sejak hadir 2004 lalu, Nawras menjadi salah satu perusahaan di Ooredoo yang sangat inovatif dan fokus ke pelanggan.

Sebagai bagian dari brand Ooredoo, perusahaan berupaya untuk terus konsisten dalam memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggannya. Mulai dari menyediakan jaringan yang kuat, menawarkan rangkaian produk, hingga layanan yang canggih mendukung gaya hidup digital.

Acara seremonial yang menandai perubahan ini dilaksanakan di Muscat, dihadiri oleh Sheikh Abdullah Bin Mohammed Bin Saud Al Thani, Chairman Ooredoo Group; Nasser Marafih, CEO Ooredoo Group; Greg Young, CEO Ooredoo di Oman; anggota Dewan Direksi Ooredoo Oman dan sejumlah pejabat utama Oman dan kalangan pemimpin bisnis Oman.

“Langkah ini sebagai upaya perusahaan untuk mendukung pertumbuhan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat di seluruh wilayah operasi," ujar Sheikh Abdullah Bin Mohammed Bin Saud Al Thani seperti dalam keterangan tertulisnya, Senin (3/11/2014).

Dia menambahkan, Ooredoo menawarkan berbagai layanan untuk meningkatkan kualitas hidup bagi pelanggannya, yang memungkinkan mereka mengejar ambisi dan keinginan mereka.

Menanggapi perubahan brand Nawras menjadi Ooredoo ini, President Director & CEO Indosat Alexander Rusli mengucapkan selamat atas perubahan Nawras menjadi Ooredoo.

Dengan semangat yang sama di seluruh Ooredoo Group yaitu meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan pelanggan di seluruh negara dimana Ooredoo beroperasi, termasuk Indonesia.

"Semoga perubahan brand ini akan membawa masyarakat Oman segera memasuki kehidupan era digital, dengan berbagai kemudahan dan benefit layanan telekomunikasi Ooredoo yang akan semakin memajukan kehidupan mereka ke depan,” ucapnya.

Nama Ooredoo kini hadir di Qatar, Algeria, Tunisia, Kuwait, Maldives, Myanmar dan yang terbaru di Oman. Pelanggan telah merasakan manfaat dan perubahan pengalaman pelanggan yang signifikan bersama dengan transformasi nama ini.

Ooredoo selama ini beroperasi di pasar yang sedang tumbuh dengan ditandai adanya permintaan yang kuat akan layanan data.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1862 seconds (0.1#10.140)