HP Perkenalkan Server ProLiant Gen9 Terbaru

Minggu, 02 November 2014 - 08:50 WIB
HP Perkenalkan Server ProLiant Gen9 Terbaru
HP Perkenalkan Server ProLiant Gen9 Terbaru
A A A
JAKARTA - HP mengumumkan sebuah portofolio terbaru dari HP ProLiant Generation 9 (Gen9) Servers.

Perangkat ini dapat membantu pengguna mengurangi biaya dan kompleksitas, mempercepat pelayanan TI dan memudahkan pemenuhan kebutuhan bisnis.

Kombinasi HP ProLiant Gen9 Servers dan HP Technology Services menampilkan berbagai inovasi komputasi, sekaligus mengalihkan infrastruktur tradisional mereka menuju New Style of IT.

"Kemunculan tren mobile, cloud, social media, dan big data dan mesin-mesin server untuk mempermudah bisnis," ujar Managing Director, Enterprise Group HP Indonesia, Hemant Tiwari seperti dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Minggu (2/11/2014).

HP menciptakan pasar server x86 25 tahun lalu, dan telah memimpin pasar ini semenjak masa itu, dengan inovasi-inovasi yang dramatis telah mengubah data center, seperti HP Moonshot dan HP Apollo.

"Kami telah mempersiapkan rencana ini untuk seperempat abad mendatang dengan HP ProLiant Gen9 Servers dan komputasi. Mengombinasikan TI tradisional dan lingkungan cloud terbaik untuk membuat sebuah software-defined enterprise yang sesungguhnya," ungkapnya.

Menurutnya, dengan portofolio HP ProLiant Gen9, perusahaan-perusahaan besar akan mampu untuk mendukung tujuan-tujuan bisnis utamanya.

"Seperti memberikan layanan-layanan mobile baru untuk para pegawainya atau pelanggannya dalam hitungan menit," imbuhnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6312 seconds (0.1#10.140)