BenQ Satukan Para Gamer dengan ESWC

Kamis, 30 Oktober 2014 - 11:35 WIB
BenQ Satukan Para Gamer dengan ESWC
BenQ Satukan Para Gamer dengan ESWC
A A A
JAKARTA - BenQ dengan bangga mengumumkan partisipasi dan dukunganya dalam salah satu pertandingan esport paling bergengsi Electronic Sports World Cup (ESWC).

Tahun ini, Paris Game Week kembali menjadi tempat di selenggarakannya kejuaraan dunia Video dan PC games, ini menjadi kesempatan para pecinta games untuk memberikan dukungan pada team kesayangannya di acara ESWC.

Pada final pertandingan piala dunia kali ini akan hadir para team-team gamer terbaik dari lima benua dalam pertempuran yang seru dan sengit.

Country Manager BenQ Indonesia, Eko Handoko mengemukakan, BenQ sebagai sponsor utama untuk Gaming Monitor dan mitra resmi untuk final ESWC.

"Selama tiga tahun berturut-turut, kami menjalin kerja sama dengan ESWC. Sehingga gamer terbaik di dunia dapat memberikan penampilan terbaik mereka dan dalam kondisi terbaik," ujar dia dalam rilisnya, Kamis (30/10/2014).

Menurutnya, untuk memastikan acara ini layak untuk gamer profesional berkompetisi di ajang ESWC setiap tahunnya, lebih dari dua ratus BenQ seri XL monitor telah disediakan di pameran.

"Monitor akan berada di tangan gamer terbaik di dunia, baik di Zona Gaming maupun di panggung utama," terangnya.

BenQ memperkenalkan monitor seri terbaru yang ditujukan untuk gamer e-sports yakni BenQ Gaming Monitor XL2430T.

"Motto BenQ adalah Gaming is in the Details, guna membuat komunitas setia game merasa puas dan senang," kata dia.

Selain itu, ESWC dipilih BenQ untuk menghadirkan produk terbaru yang memiliki kualitas dan kinerja tinggi serta layar intuitif XL2430T.

Jadi, untuk semua penggemar game di Prancis ini merupakan suatu karya seni dalam bidang monitor, sehingga BenQ dianugrahi penghargaan Red Dot 2014.

Termasuk seluruh fitur panelnya, BenQ Gaming monitor di rancang untuk menawarkan pengalaman gaming terbaik untuk setiap gamer.

Sebagai tambahan, XL2430T menawarkan Eye care Gaming terbaik melalui teknologi BenQ low blue light dan flicker free.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3383 seconds (0.1#10.140)