Amazon Luncurkan Fire TV Stick

Selasa, 28 Oktober 2014 - 22:16 WIB
Amazon Luncurkan Fire TV Stick
Amazon Luncurkan Fire TV Stick
A A A
SEATTLE - Amazon memperkenalkan media streaming HDMI dongle-nya sendiri, yakni Fire TV Stick.

Dikutip dari Digitalspy, Selasa (28/10/2014), perangkat ini akan dirilis resmi pada 19 November di Amerika Serikat (AS). Namun, kemungkinan akan digelar secara global di beberapa titik, seperti produk Amazon sebelumnya.

Fire TV Stick ini seharga USD39 atau sekitar Rp474 ribu, tapi dijual dengan harga USD19 (Rp231 ribu) untuk Amazon Prime members, yang telah memesan dongle dalam dua hari ke depan.

Amazon menawarkan kompetisi langsung dengan Google Chromecast, termasuk pilihan serupa streaming layanan seperti Netflix dan Hulu Plus.

Selain itu, terdapat juga Amazon Instant Video, Amazon Music, Spotify, YouTube, A&E, PBS, Showtime dan apps Vevo, serta pilihan game.

Fire TV Stick ini memiliki 8GB internal memori on board empat kali jumlah Chromecast, didukung oleh RAM 1GB, serta prosesor dual core dan dual band WiFi.

Pengguna dapat menggunakan aplikasi khusus untuk mengontrol Fire TV Stick, yang datang dengan kontrol suara, atau sebagai menggunakan Amazon Fire TV Remote yang dijual terpisah USD29,99 atau sekitar Rp364 ribu.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7673 seconds (0.1#10.140)