Review Singkat Smartfren Andromax G2 Limited Edition

Senin, 27 Oktober 2014 - 15:53 WIB
Review Singkat Smartfren Andromax G2 Limited Edition
Review Singkat Smartfren Andromax G2 Limited Edition
A A A
JAKARTA - Melanjutkan kesuksesan seri Andromax G dan G2, Andromax Limited Edition telah dibenamkan spesifikasi yang tidak kalah menarik dibandingkan pendahulunya.

Salah satu fitur yang disemakan adalah prosesor Snapdragon Quad Core 1.2GHz dengan perangkat grafis Adreno 302. Berikut review singkat dari produk teranyar Smartfren tersebut.

Display

Layar Andromax G2 Limited Edition memilik layar besar display 5 inci teknologi LCD dengan resolusi IPS dengan FWVGA resolution. Keunggulan ini, memudahkan pengguna bermain games dan browsing lebih nyaman.

Ponsel itu juga didukung CDMA 18 EVDO Rev A (3.5G) + GSM, memiliki kecepatan men-download mencapai 3.1 Mbps (EVDO Rev.A), prosesor Snapdragon Quad Core 1,3Ghd.

Disematkan, memori internal 4GB ROM + 512MB RAM, OS Android KitKat, Micro USB port interface, dan bisa mendukung Micro SDHC external memori 32GB.

Kamera

Andromax G2 Limited Edition ini memiliki dua kamera berkualitas 5MP di belakang dan 1,3 MP di depan.

Smartphone anyar ini juga mempunyai baterai dengan kapasitas sebesar 2.000 mAH, dengan teknologi Snapdragon Quickcharge yang mampu membuat proses pengisian baterai 40% lebih cepat.

Tidak cukup di situ, ponsel pintar ini juga didukung HD (720 piksel) Video recording dan playback, selain itu tersemat pula Dolby Digital Plus Sound Enhancement, 3.5mm audio port stereo, dan FM Radio.

Games

Untuk para gamers, Smartfren Andromax G2 Limited Edition juga dibenamkan Gameloft Hub. Aplikasi ini khusus men-download games besutan Gameloft yang terkenal.

Tersedia juga pre-loaded premium games dengan yang bisa dimainkan langsung. Para gamers dimanjakan dengan kesempatan membeli games dengan harga yang lebih murah, dengan menggunakan pulsa dari kartu Smarfren.

Andromax Limited Edition ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni putih dan hitam dibanderol Rp1,099 juta. Setiap pembelian diberi gratis flip cover gratis dan kartu perdana Smarfren yang berisi paket gratis data 600MB selama 7 hari.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3964 seconds (0.1#10.140)