A7X Rilis Hail to the King: Deathbat untuk iOS dan Android

Senin, 20 Oktober 2014 - 19:52 WIB
A7X Rilis Hail to the...
A7X Rilis Hail to the King: Deathbat untuk iOS dan Android
A A A
NEW YORK - Band rock asal California, Avenged Sevenfold (A7X) merilis Hail to the King: Deathbat untuk iOS, dan Android.

Dikutip dari Digitalspy, Senin (20/10/2014), permainan ini digambarkan sebagai persilangan The Dungeon Crawler Role Playing Game (RPG) antara The Legend of Zelda, Gauntlet Legends dan Diablo, kini tersedia untuk di-download pada iOS dan Android.

Mengikuti Andronikos, King of the Underworld, terjebak dalam pertempuran antara kebaikan dan kejahatan di tanah Haides. Permainan ini memiliki tempur jarak dekat dan berkisar seputar sihir, dengan berbagai macam senjata dan kemampuan untuk berjelajah.

Sementara itu, tujuh daerah Hellish (neraka) yang harus dijelajahi pemain, didukung dengan musik dan karya seni Avenged Sevenfold, dan ditulis oleh band secara eksklusif. Anggota band unlockable, sebagai karakter yang dimainkan melalui pembelian aplikasi.

Game Hail to the King: Deathbat dibanderol dengan biaya 2.99 pounds atau sekitar Rp57,9 ribu di Inggris dan USD4.99 atau sekitar Rp60 ribu di Amerika Serikat (AS).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)