Advan Gelar Grand Opening Experience Shop ke-11

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 14:54 WIB
Advan Gelar Grand Opening Experience Shop ke-11
Advan Gelar Grand Opening Experience Shop ke-11
A A A
JAKARTA - Salah satu vendor lokal terkemuka, Advan hari ini melakukan Grand Opening Advan Experience Shop bertempat di Mall Mangga Dua, Jakarta.

Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto mengemukakan, seiring banyaknya permintaan pasar Advan, perusahaan semakin mengutamakan kepuasan pelanggan, dengan menjual produk-produk Advan.

"Kami terus berinovasi, mengeluarkan produk berkualitas dengan menghadirkan Advan Experience Shop, dan yang ke-5 untuk di Jakarta dan yang ke-11 di Indonesia," ungkapnya saat Grand Opening Advan Experience Shop di Mall Mangga Dua, Jakarta, Jumat (17/10/2014).

Tjandra menegaskan, para pembeli bisa langsung datang mencoba berbagai macam produk dari Advan, sebelum membeli gadget idaman.

"Tujuan kami menyasar toko-toko besar di Indonesia, karena ingin lebih dekat lagi kepada konsumen dan mereka juga bisa mencoba produk Advan di Exprerince Shop kami," paparnya

Pada kesempatan Grand Opening kali ini, Advan mengadakan promo khusus selama tiga hari dari 17-19 Oktober 2014. Promosi khusus tersebut untuk tipe T5C, S5J, T3C, dan Gaia di Mall Mangga Dua Shop ini.

"Kami bermitra dengan PT Masterpiece Indonesia yang merupakan mitra kerja sama Advan Experience Shop," imbuhnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.2963 seconds (0.1#10.140)