Advan Gelar Grand Opening Experince Shop di Karawaci

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 14:33 WIB
Advan Gelar Grand Opening...
Advan Gelar Grand Opening Experince Shop di Karawaci
A A A
TANGERANG - Advan hari ini melakukan Grand Opening Advan Experience Shop bertempat di Mall Lippo Karawaci, Tangerang.

Product Manager Advan, Hulaesudin mengemukakan, seiring banyaknya permintaan pasar Advan, semakin mengutamakan kepuasan untuk pelanggan dengan menjual produk-produk original Advan.

"Kami akan terus berinovasi, mengeluarkan produk berkualitas dengan menghadirkan Advan Experience Shop untuk pertama di Tangerang dan yang ke-10 di Indonesia," ungkapnya saat Grand Opening Advan Experience Shop di Mall Lippo Karawaci, Tangerang, Jumat (3/10/2014).

Hulaesudin menegaskan, konsumen atau pelanggan bisa langsung datang mendapatkan pengalaman, dan mencoba langsung berbagai macam produk original dari Advan sebelum membeli gadget idaman.

"Kami menyasar toko-toko besar di Indonesia, karena ingin lebih dekat lagi kepada pelanggan atau konsumen dan mereka juga bisa mencoba produk Advan di Exprerince Shop kami," terangnya

Pada kesempatan Grand Opening kali ini, Advan mengadakan promo khusus dari 3-5 Oktober 2014 untuk promo tipe T5C, S5J, T3C, dan Gaia di Mall Lippo Shop ini. Selain itu juga ditambah 30 hari promo dari toko dealer PT Mitra Elga Prima yang merupakan mitra kerja sama Advan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0917 seconds (0.1#10.140)