Seagate Luncurkan Hard Disk Drive 6TB

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 13:58 WIB
Seagate Luncurkan Hard Disk Drive 6TB
Seagate Luncurkan Hard Disk Drive 6TB
A A A
JAKARTA - Seagate Technology plc meluncurkan Hard Disk Drive (HDD) Surveillance pertama, dilengkapi layanan Seagate Rescue Seagate Surveillance HDD 6TB pada ajang ASIS 2014 di Atlanta, Georgia.

Vice President Marketing Seagate, Scott Horn mengemukakan, Seagate Surveillance HDD mengusung fungsi data recovery. Dirancang untuk mengembalikan data yang hilang rusak, karena terjadi kejahatan atau kecelakaan.

“Jadi, ketika data-data tersebut hilang Surveillance HDD dari Seagare dengan layanan Rescue menjawab kecemasan ini dan mengurangi kekhawatiran akan terjadinya hal tersebut,” tuturnya.

Scott menuturkan, fitur ini akan langsung aktif saat pembeliaan. Fasilitas pemulihan data yang hilang dapat menekan biaya.

Kini kapasitasnya sudah ditingkatkan, mencapai 6TB dan dapat menyimpan sampai dengan 600 jam konten High Definition (HD).

Perangkat berkapasitas terbesar dirancang khusus untuk aplikasi pengawasan video. Selain itu juga memiliki pilihan fungsi sensor rotational vibration (RV),sehingga dapat bekerja pada sistem yang menggunakan 16 perangkat sekaligus.

Seagate HDD Surveillance kini hadir dengan kapasitas mulai dari 1-4 TB. HDD Surveillance dengan kapasitas 5-6 TB akan tersedia di akhir tahun 2014.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9240 seconds (0.1#10.140)