Smartwatch Cash Pengatur Keuangan Anda

Senin, 29 September 2014 - 22:45 WIB
Smartwatch Cash Pengatur Keuangan Anda
Smartwatch Cash Pengatur Keuangan Anda
A A A
NEW YORK - Smartwatc bukan hanya memberikan informasi masalah waktu, tapi bisa mengontrol aktivitas keuangan Anda sehari-hari.

Ini adalah smartwatch Cash, mempunyai fungsi bukan hanya memonitor masalah kesehatan atau aktivitas keseharian saja, juga tentang anggaran Anda juga, dilansir dari Mashable, Senin (29/9/2014)

Ini memberitahu Anda kapan harus membeli baju atau menunda membeli sepatu baru untuk kesiapan pesta bulan depan. Memang jam tangan pintar bernama Cash memiliki kemampuan berbeda.

Istimewanya smartwatch ini didesain oleh ahli finansial yang pernah menjadi koresponden untuk MSNBC dan Today bernama Nicole Lapin. Dan sesuai dengan kemampuan seorang Lapin, jam tangan pintar ini pun berfungsi untuk membantu Anda untuk mengatur kondisi keuangan.

Untuk memakainya pun cukup sederhana. Pada saat membeli sebuah barang, Anda tinggal memasukkan harganya pada jam tangan pintar ini. Selain itu, Anda juga harus mengatur pengeluaran per bulan.

Dan pada saat kondisi pengeluaran sudah atau bahkan mendekati budget, maka jam tangan pintar ini akan memberitahukannya secara langsung.

Bila pengeluaran Anda masih aman, maka akan muncul garis hijau. Sebaliknya, pada saat pengeluaran over budget, maka yang muncul adalah garis merah.

Jam tangan pintar mempunyai desain global, bisa dipakai cewek maupun cowok. Tidak mahal untuk memilikinya jam pintar ini dibanderol USD139 atau sekitar Rp1,6 juta dan akan mulai dipasarkan awal bulan mendatang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9906 seconds (0.1#10.140)