XL Rambah Bisnis Asuransi

Sabtu, 27 September 2014 - 09:32 WIB
XL Rambah Bisnis Asuransi
XL Rambah Bisnis Asuransi
A A A
SURABAYA - PT XL Axiata (XL) mulai melebarkan sayap bisnisnya dengan memilih bermain ke asuransi untuk memperkuat jaringan bisnis yang masih berjalan.

Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi mengatakan, XL selalu berkomitmen untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan dan masyarakat, seperti memberikan kemudahan bagi masyarakat agar bisa mendapatkan akses layanan lembaga keuangan melalui produk asuransi mikro.

PT Asuransi Umum Mega (AUM) membuat terobosan berupa produk khusus yang dinamai “Mega-XL Proteksi Diri”. XL dengan PT Asuransi Umum Mega dalam penyediaan layanan atau produk asuransi ini merupakan wujud nyata dukungan XL supaya masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan perlindungan asuransi dengan mudah dan terjangkau.

“Mega-XL Proteksi Diri menyediakan perlindungan asuransi kecelakaan diri kepada pelanggannya dengan cara semudah mengisi pulsa telepon genggam,” katanya.

Sementara itu, di kesempatan yang sama CEO Mega Insurance, Ivan Nanulaitta mengungkapkan jika pengetahuan soal asuransi masyarakat Indonesia masih rendah,

"Untuk itu kita akan memberikan pendampingan,” katanya kemarin Jumat (26/9/2014).

Ivan mengatakan, masyarakat umumnya masih menganggap asuransi sebagai sesuatu yang mahal, sulit dan prosesnya merepotkan. Apalagi, masih banyak kendala terkait asuransi, diantaranya ketiadaan akses yang dapat menjangkau setiap lapisan masyarakat, terutama masyarakat menengah bawah.

Pelanggan cukup menekan tombol *123*4567# di ponselnya, kemudian ketik JAMIN kirim SMS ke 4567 dan selanjutnya mengikuti instruksi yang muncul. Dengan begitu, para pengguna XL akan memperoleh asuransi kecelakaan diri dengan nilai pertanggungan sebesar Rp20.000.000.

Para pelanggan yang ingin memanfaatkan program ini akan dikenakan biaya sebesar Rp3.300 dan berhak memperoleh perlindungan selama 30 hari. Seluruh masalah klaim dan komplain akan langsung ditangani oleh kantor cabang dan kantor penjualan PT Asuransi Umum Mega. “Kami yakin bisnis ini sangat baik. Kami akan memberikan kemudahan kepada semua pelanggan dengan pelayanan maksimal,” ujar dia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7637 seconds (0.1#10.140)