BlackBerry Blend Unggulkan Keamanan Data

Kamis, 25 September 2014 - 08:35 WIB
BlackBerry Blend Unggulkan Keamanan Data
BlackBerry Blend Unggulkan Keamanan Data
A A A
JAKARTA - BlackBerry Limited mengumumkan kehadiran BlackBerry Blend, aplikasi keamanan di komputer dan tablet.

Aplikasi ini mampu menampilkan pesan serta konten dari ponsel pintar BlackBerry ke komputer dan tablet. Pengguna memperoleh manfaat yaitu jaringan BlackBerry yang aman pada saat berbagi konten dan percakapan baik pribadi maupun profesional menggunakan layar pilihan mereka.

BlackBerry Blend memungkinkan pengguna untuk bekerja menggunakan beberapa perangkat dengan sistem operasi Windows, iOS, Mac dan AndroidTM. Sehingga pengguna juga dapat membuat kolaborasi antara percakapan dan pekerjaan menjadi sangat mudah dimanapun.

Aplikasi anyar ini, memberikan kemudahan ketika menggunakan banyak perangkat sehari-hari. Kemudian menghubungkan smartphone dengan perangkat lainnya yang menciptakan dunia konektivitas.

Pengguna menerima notifikasi instan, menjawab pesan, akses dokumen, kalender, kontak dan media secara langsung di perangkat apapun. Tidak perlu mengkhawatirkan kemanan data mereka.

Tidak perlu lagi menyimpan data di layanan cloud, tanpa kabel dan tanpa perlu mengirim informasi antar perangkat. Semuanya tersedia di BlackBerry Blend.

“Dengan jumlah waktu yang dihabiskan untuk berganti-ganti perangkat dalam satu hari, tipe integrasi yang ditawarkan oleh BlackBerry Blend akan memberikan level produktivitas baru bagi para pengguna kami,” ungkap Executive Chairman and CEO, BlackBerry, John Chen dalam keterang tertulisnya, Kamis (25/9/2014).

BlackBerry Blend hadir gratis pada saat peluncuran BlackBerry Passport. Tambahan fitur-fitur enterprise akan hadir melalui program berlangganan. Informasi lebih lanjut terkait penawaran enterprise akan diumumkan minggu-minggu mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2785 seconds (0.1#10.140)