BenQ Resmi Buka Kantor Baru di Indonesia

Jum'at, 19 September 2014 - 09:51 WIB
BenQ Resmi Buka Kantor Baru di Indonesia
BenQ Resmi Buka Kantor Baru di Indonesia
A A A
JAKARTA - Perusahaan internasional dengan lebih 15 perusahaan di dunia, BenQ resmi membuka kantor baru perwakilannya untuk Indonesia.

BenQ menyadari bahwa Indonesia adalah negara potensial, merupakan pasar yang sangat menjanjikan. Kondisi ini membuat BenQ yakin menanamkan modalnya ke Indonesia.

Country Head BenQ Indonesia, Eko Handoko megutarakan, dibentuknya tim dan kantor perwakilan di Indonesia bertujuan melebarkan bisnis BenQ. Mulai dari memaksimalkan penetrasi ke pasar, mendekatkan dengan konsumen, dan mensinergikan partners dan dealer sehingga penjualan dapat lebih maksimal.

"Ekspansi BenQ ini diharapkan dapat meramaikan kancah bisnis di Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (19/9/2014).

Perusahaan yang memiliki visi "Bringing Enjoyment N Quality to Life" ini, selalu berusaha menciptakan produk-produk yang dapat memberikan nilai lebih dalam kehidupan manusia.

"Bukan hanya sekedar alat, namun berusaha membuat kehidupan lebih mudah dan berarti. Sehingga BenQ yakin, produk-produk lain yang akan dikeluarkan dan dipasarkan di Indonesia akan dapat diterima dengan baik," tutup Eko.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.4397 seconds (0.1#10.140)