Micky Mouse Kini Berpetualang di iOS

Senin, 15 September 2014 - 14:13 WIB
Micky Mouse Kini Berpetualang di iOS
Micky Mouse Kini Berpetualang di iOS
A A A
TOKYO - Salah satu permainan klasik pada perangkat mobile, Castle of Illusion, menampilkan Micky Mouse, kini hadir di iOS.

Seperti dilansir dari Coolsmartphone, Senin (15/9/2014), permainan produksi Sega Megadrive ini, menggambarkan pemain sebagai Micky berusaha menyelamatkan cinta sejatinya, Minnie Mouse, dari cengkraman penyihir jahat, Mizrabel.

Castle of Illusion terdiri dari beberapa tema, di mana salah satunya, Micky harus melewati sebuah benteng penuh misteri. Masing-masing tema memiliki tiga tingkatan permainan, yang harus dikalahkan Micky.

Sebelum mengalahkan penyihir jahat, selama petualangannya, Micky harus mengumpulkan semua permata dan akses untuk masuk ke istana Mizrabel. Pengguna dapat menggunakan joypad dan tombol virtual, untuk mengontrol Micky.

Selain petualangan utama, Castle of Illusion memberikan tantangan tambahan seperti penambahan koleksi dan pembukaan kunci.

Sebelumnya, Sega telah berhasil membuat permainan Disney Magic menjadi hit di kalangan pecinta game. Warna-warni yang indah, ditambah dengan karakter animasi yang luar biasa, dan suara yang jernih, menjadikan permainan ini semakin menarik.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8138 seconds (0.1#10.140)