Microsoft Surface 2 64 GB Kehabisan Stok

Senin, 15 September 2014 - 08:42 WIB
Microsoft Surface 2 64 GB Kehabisan Stok
Microsoft Surface 2 64 GB Kehabisan Stok
A A A
WASHINGTON - Produk yang telah diluncurkan hampir setahun lalu, Microsoft Surface 2 dengan penyimpanan internal 64 GB, telah kehabisan stok.

Dikutip dari Neowin, Senin (15/9/2014), hal ini diketahui dari website resmi Microsoft. Beberapa persepsi kemudian muncul, salah satunya sebagai pertanda segera diganti dengan Surface 3. Kemungkinan lain yang muncul adalah, proses penjualan berjalan lebih cepat dari proses produksi, sehingga Microsoft bisa kehabisan stok.

Dari dua kemungkinan ini, yang paling masuk akal adalah tergantikannya Surface 2 dengan Surface 3. Tapi dalam sebuah pembicaraan online, pihak penjualan Microsoft tidak percaya jika perusahaan asal negeri Paman Sam itu akan menawarkan model baru dalam waktu dekat. Disinyalir, saat ini Microsoft tengah "merapihkan" perkembangan saham dan fokus pada Pro 3.

Sementara itu, baru-baru ini Surface2 dijual dengan potongan harga, sehingga mengakibatkan tingginya penjualan produk tersebut. Tapi hal ini tampaknya sejalan, dengan usaha Microsoft "menyegarkan" kondisi saham mereka. Sayang, belum ada informasi resmi dari Microsoft terkait habisnya stok Surface 3 64 GB dengan munculnya produk baru perusahaan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8079 seconds (0.1#10.140)