Microsoft Luncurkan Versi Terbaru Teams, Ini Fitur-fiturnya

Senin, 29 Januari 2024 - 09:10 WIB
loading...
Microsoft Luncurkan Versi Terbaru Teams, Ini Fitur-fiturnya
Microsoft Luncurkan Versi Terbaru Teams,. FOTO/ DAILY
A A A
MENLO PARK - Microsoft Teams telah hadir di seluruh dunia selama lebih dari delapan jam. Ini adalah platform komunikasi dan kolaborasi yang populer yang digunakan oleh bisnis dan individu di seluruh dunia.



Seperti dilansir dari The Verge Senin (29/1/2024), Teams menawarkan berbagai fitur, termasuk obrolan, panggilan video, konferensi web, dan berbagi file.

Microsoft meluncurkan versi terbaru Teams. Versi terbaru ini menghadirkan sejumlah peningkatan, termasuk:

Pengalaman panggilan video yang lebih baik: Panggilan video sekarang lebih jernih dan lebih stabil, dan ada fitur baru untuk membantu Anda tetap terhubung dengan orang lain, seperti mode pembicara aktif dan mode latar belakang.

Fitur kolaborasi yang ditingkatkan: Teams sekarang lebih mudah digunakan untuk berkolaborasi pada dokumen, spreadsheet, dan presentasi. Ada juga fitur baru untuk membantu Anda mengelola proyek, seperti papan kanvas dan daftar tugas.

Keamanan yang ditingkatkan: Teams sekarang lebih aman dari sebelumnya, dengan fitur-fitur baru seperti enkripsi ujung ke ujung dan kontrol akses yang lebih ketat.

Secara keseluruhan, versi terbaru Teams adalah peningkatan yang signifikan dari versi sebelumnya. Ini membuat Teams menjadi platform komunikasi dan kolaborasi yang lebih kuat dan lebih baik untuk digunakan.

Berikut adalah beberapa fitur terbaru Teams yang paling menarik:

Mode pembicara aktif: Mode ini secara otomatis menyoroti pembicara aktif dalam panggilan video, sehingga Anda dapat mengikuti percakapan dengan lebih mudah.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)