XL Penetrasi Pasar Madura

Rabu, 10 September 2014 - 22:59 WIB
XL Penetrasi Pasar Madura
XL Penetrasi Pasar Madura
A A A
SURABAYA - Pasar Madura menjadi daya tarik tersendiri bagi PT XL Axiata Tbk (XL) yang melakukan penetrasi pasar di Pulau Garam.

Karena pengguna telpon seluler mengalami peningkatan drastis. Untuk itu, XL tidak mau melepas memberikan servis kepada masyarakat Madura.

XL mengeluarkan produk baru bernama euphoria melalui “PET151 RHOMAPHORIA” yang diselenggarakan tiga hari berturut-turut di tiga kabupaten besar di Madura, yaitu Sumenep (9/9), Pamekasan (10/9), dan Sampang (11/9).

“Keberadaan acara ini sebagai bentuk simbolik kerjasama XL dengan Pemerintah Kabupaten setempat,” kata Regional Sales Manager XL Madura, Ivan Priyahutama kemarin.

Acara ini nantinya akan diresmikan bupati masing-masing tiga kabupaten, yakni Bupati Sumenep, Drs. KH. A. Busyro Karim, M.Si di Taman Bunga Sumenep, Selasa (9/9).

Berlanjut di Pamekasan pada 10 September 2014 di Arek Lancor Pamekasan dan diakhiri pada 11 September di Taman Bunga Sampang.

“Kerjasama yang baik ini kami sambut baik. Dengan ini pengguna XL dapat lebih menyerap informasi mengenai program yang kita lakukan bersama dengan Pemerintah Kabupaten, juga memberikan hiburan sebagai apresiasi atas antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat Madura,” paparnya.

Program ini adalah reward untuk outlet yang melakukan transaksi paket melalui UMB 151. Dalam acara ini, seluruh pengguna XL dapat melakukan interaksi dengan Bupati setempat dengan SMS gateway yang telah disediakan oleh XL.

Selain itu, sejak diresmikannya acara ini, para pengguna XL sekarang dapat mengaktifkan layanan pembayaran dan transfer antar pulau dengan dukungan dari Departemen Koperasi Sumenep.

Selain itu pada acara ini diadakan pembagian hadiah counter terbaik dari PT. Trijaya Excel Madura (TEMA) dan dimeriahkan oleh photo booth dimana para pengunjung dapat berfoto bergaya ala Rhoma di area yang telah disediakan. Rasakan euphoria XL di PET151 RHOMAPHORIA.

Saat ini di Madura XL telah memiliki 273 BTS 2G dan 148 BTS 3G. Jaringan XL telah menjangkau seluruh kabupaten, total lebih dari 90% area di Madura telah terjangkau layanan XL.

Jumlah pelanggan XL di Madura telah mencapai 1,3 juta, sekitar 25%-nya merupakan pelanggan layanan data. Khusus di Madura, XL akan membangun 125 BTS 3G hingga akhir tahun 2014 untuk memenuhi tuntutan pelanggan atas kualitas layanan, selain juga terus meningkatnya trafik layanan data.

Disisi lain, XL juga mengeluarkan paket internet super unlimited 149K dengan harga Rp99.000 untuk memberikan pelayanan terbaik. Harga ini lebih murah dari paket sebelumnya, dimana XL mematok harga sebesar Rp149.000 untuk 30 hari. Pemberian pelayanan ini diberikan jika pelangan membeli pulsa melalui Retail Outlet (RO) XL, mulai 8 September 2014.

“Program ini kami luncurkan untuk semakin memuaskan pelanggan serta menguntungkan para penjual di Retail Outlet (RO). XL berusaha merangkul seluruh pihak yang berkontribusi. Ritel Outlet adalah salah satu aset XL yang berharga,” kata Vice President XL East Region Desy Sari Dewi, Rabu (10/9/2014).

Paket ini sengaja diluncurkan untuk pelanggan dan masyarakat yang membutuhkan paket internet yang simpel dan tidak membingungkan, seperti yang banyak ditawarkan di pasar.

Paket Internet Super Unlimited XL denganFair Usage Policy (Batas Pemakaian Wajar) 3GB adalah solusi bagi mereka yang kuatir kehabisan kuota di tengah pemakaian. “Ini murni memberikan pelayanan,” ujarnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6640 seconds (0.1#10.140)