Bocoran Foto BlackBerry Classic Beredar

Senin, 08 September 2014 - 11:55 WIB
Bocoran Foto BlackBerry Classic Beredar
Bocoran Foto BlackBerry Classic Beredar
A A A
WATERLOO - BlackBerry Ltd. tampaknya berusaha kembali ke masa kejayaannya, dengan meluncurkan BlackBerry Classic. Hal ini diperkuat dengan beredar bocoran foto-foto BlackBerry Classic, yang sebelumnya sempat dipamerkan CEO BlackBerry, John Chen, pada Juni lalu.

Dilansir dari Gsmarena, Senin (8/9/2014), kala itu John Chen memamerkan smartphone dengan hardware QWERTY. Bocoran terbaru menampilkan perangkat tersebut bersama beberapa kerabatnya, termasuk BlackBerry Q10, BlackBerry Bold 9900 dan BlackBerry Porsche Design P'9981.

BB Classic
Classic, seperti namanya, akan menargetkan pengguna BlackBerry konvensional, yakni orang-orang yang tidak ingin perubahan terlalu besar pada kebiasaan di smartphone mereka.

Disinyalir, handset ini akan menampilkan trackpad, menu dan tombol back, serta tombol khusus untuk menerima dan menolak panggilan telepon. Sedangkan untuk masalah spesifikasi, BlackBerry Classic akan mengoperasikan Qualcomm Snapdragon S4 SoC, RAM 2 GB, dan unit 3.5 inci dengan rasio 1:1. Dikabarkan, akan dipersenjatai OS 10.3.

BlackBerry Classic diharapkan untuk debut di beberapa titik pada November mendatang, dengan harga yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan BlackBerry Passport, yang akan diluncurkan pada 24 September.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9073 seconds (0.1#10.140)