Microsoft Rilis Skype Versi iPhone

Sabtu, 06 September 2014 - 15:14 WIB
Microsoft Rilis Skype Versi iPhone
Microsoft Rilis Skype Versi iPhone
A A A
WASHINGTON - Perusahanaan multinasional asal Amerika Serikat (AS), Microsoft merilis sebuah fitur baru hebat Skype untuk versi iPhone.

Seperti dilansir Neowin, Sabtu (6/9/2014), fitur baru ini memiliki kemampuan menghubungkan empat kontak Skype dalam panggilan suara yang sama. Fitur baru ini membuat aplikasi lebih layak, yang mencakup berbagai platform.

Menurut laporan Skype Blog, maksimun empat penelepon dalam panggilan suara yang sama dapat melakukan percakapan secara bersamaan. Tapi teknisi Skype juga menyinggung, ke depannya kemungkinan akan menambahkan jumlah penelpon. Fitur muncul melalui komunitas ide-ide bersama, yang dikenal sebagai kelompok iOS Situs dalam forum Skype.

Sama seperti Windows Phone, anggota forum banyak yang meminta agar pengguna dapat berbagi dan menyampaikan pesan suara, melalui update aplikasi di masa depan.

Sementara itu, Microsoft terus mendukung Skype, bertujuan untuk membuat pilihan terbaik yang tersedia pada platform.

Tapi jika pengguna belum menerima update otomatis pada perangkat iPhone yang kompatibel, disarankan dapat ke App Store untuk segera update, karena saat ini sudah tersedia untuk iOS 7.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6984 seconds (0.1#10.140)