Pelayanan Khusus Manajemen XL di Hari Pelanggan Nasional

Jum'at, 05 September 2014 - 15:16 WIB
Pelayanan Khusus Manajemen XL di Hari Pelanggan Nasional
Pelayanan Khusus Manajemen XL di Hari Pelanggan Nasional
A A A
DEPOK - Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2014, dirayakan manajemen XL dengan memberikan pelayanan khusus bagi pelanggan XL. Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi bahkan menemui langsung pelanggan di XL Center Ciputra, Jakarta.

Selama satu hari penuh, XL menggelar program khusus, seperti bonus nelpon dan SMS ke sesama XL dan Axis, customer wish list yaitu pelanggan yang berkunjung ke XL Xplor akan diberi kesempatan untuk mengungkapkan keinginannya yang akan diwujudkan oleh XL.

Tidak cukup itu, XL juga mengadakan program interaktif Ranger and Me di layanan pelanggan berbasis social media @xlcare. Rangers XL Care (sebutan untuk frontliners XL Care) akan memberikan kesempatan kepada beberapa pelanggan untuk merasakan pengalaman menjadi Rangers sesuai permintaan pelanggan.

Hari Pelanggan Nasional bukan hanya mengundang pelanggan ke galeri atau promo-promo menarik. Vice Presiden Customer Service juga melakukan kunjungan ke beberapa rumah pelanggan premium, dan frontliners corporate akan datang langsung ke korporasi yang telah terpilih.

Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi mengatakan, saat ini XL telah memiliki lebih dari 62 Juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. "XL selalu berkomitmen untuk dapat memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Kualitas layanan yang terus ditingkatkan untuk dapat menghadirkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan," ucap Hasnul dalam rilisnya, Jumat (5/9/2014).

Saat ini XL memiliki total 105 XL Center yang tersebar di seluruh Indonesia. "Untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan melalui layanan contact center 817, XL juga memiliki lebih dari 900 orang yang melayani pelanggan selama 24Jam. Untuk melayani kebutuhan pelanggan lewat sosial media, XL juga telah membuka layanan pengaduan pelanggan melalui akun @XLCare, @ask_axis dan XL Care Customer Service (Facebook) sejak 2012," tukasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6215 seconds (0.1#10.140)