BlackBerry OS 10.2 Raih Penghargaan

Rabu, 27 Agustus 2014 - 13:15 WIB
BlackBerry OS 10.2 Raih Penghargaan
BlackBerry OS 10.2 Raih Penghargaan
A A A
MUMBAI - BlackBerry Limited, pemimpin global dalam komunikasi mobile, mengumumkan bahwa sistem operasi BlackBerry 10.2 didapuk sebagai "Sistem Operasi Mobile Terbaik di Dunia" (the World Best Mobile OS) oleh Digit majalah teknologi dengan penjualan paling laris di India.

Karyawan Digit melakukan uji coba terhadap kinerja Sistem Operasi BlackBerry 10.2 OS, Android 4.4, iOS 7.1.2 dan Sistem Operasi Windows Phone 8.1. Sistem Operasi BlackBerry 10.2 unggul secara keseluruhan dengan rating 56.91, merupakan tertinggi di antara Sistem Operasi terbaru yang ada di pasar saat ini.

Sistem Operasi BlackBerry 10.2 juga dinilai sebagai Sistem Operasi terbaik untuk email, pengelolaan kontak, panggilan keluar, fotografi, pencarian, dan video.

Pengujian ini dilakukan secara menyeluruh dengan menghabiskan lebih dari 400 jam kerja. Semua ini untuk memeriksa teliti ribuan parameter individu setiap Sistem Operasi, hingga mendapatkan hasil yang akurat.

Kemenangan BlackBerry mengungguli lima dari 10 kategori yang diuji. Uji coba membandingkan kinerja Sistem Operasi berlangsung selama sebulan. Kemampuan Sistem Operasi yang diuji termasuk browsing, emai, messaging, pengaturan dan penyesuaian, managing contact dan panggilan keluar, fotografi, notifikasi, kemampuan layar kunci, pencarian dan merekam video.

“Kami sangat senang dengan hasil pengujian ini, karena merupakan bukti komitmen BlackBerry dalam menyajikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, tanpa kompromi,” ungkap Managing Director, BlackBerry India, Sunil Lalvani dalam siaran pers diterima Sindonews, Rabu (27/8/2014).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8656 seconds (0.1#10.140)