Sharp Akan Mulai Pasarkan Smartphone Aquos Crystal

Selasa, 26 Agustus 2014 - 08:06 WIB
Sharp Akan Mulai Pasarkan Smartphone Aquos Crystal
Sharp Akan Mulai Pasarkan Smartphone Aquos Crystal
A A A
NEW YORK - Keseriusan Sharp bertarung di pasar smartphone terus ditunjukkan. Ini mereka buktikan dengan kembali melepaskan produknya ke pasar global. Negara yang menjadi pangsa pasar tepat menurut produsen asal Jepang tersebut adalah Amerika Serikat (AS).

Dilansir dari Neowin, Selasa (26/8/2014), mengambil segmen menengah ke atas, Sharp memasarkan Aquos Crystal khusus untuk wilayah Amerika. Tampil dengan desain unik, smartphone ini ditawarkan melalui provider telepon Sprint.

Handset ini memiliki desain elegan tidak terlalu tebal, dan layar terbentang memenuhi seluruh sisi. Menengok spesifikasinya, handphone tersebut dibekali layar 5 inci. Menggunakan prosesor Snapdragon 1,2GHz, RAM 1,5GHz, memori internal 8GB, HP ini menyematkan kamera belakang 8MP, kamera depan 1,2MP, serta slot microSD berkapasitas hingga 128GB.

Operator seluler Sprint tidak menjelaskan, kapan resminya HP ini beredar di pasaran. Namun, handset tersebut disebutkan dibanderol USD239,99 atau senilai Rp2,8 juta. Tunggu saja waktu untuk pasar Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9571 seconds (0.1#10.140)
pixels