Dorong Pelestarian Lingkungan, Sharp Eco-Bition Hadir di Jakarta

Rabu, 25 Januari 2023 - 16:37 WIB
loading...
Dorong Pelestarian Lingkungan, Sharp Eco-Bition Hadir di Jakarta
Peringati hari jadi ke 110 tahun, Sharp tingkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan melalui kegiatan pameran . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati hari jadi Sharp Corporation yang ke 110 tahun, Sharp Indonesia menyelenggarakan Sharp Eco-Bition.



Sebuah pameran produk elektronik dengan mengusung konsep pelestarian lingkungan sebagai wujud kepedulian Sharp terhadap lingkungan dan masyarakat.

Setelah sukses menyapa konsumen setianya di Medan dan Bandung sejak November 2022 lalu, Sharp Eco-Bition hadir di kota Jakarta mulai tanggal 25 Januari hingga 29 Januari 2023 di Atrium Millenium lantai 1 Mall Artha Gading, Jakarta Utara.

Menggandeng Electronics city sebagai official store, Sharp Indonesia tidak hanya menghadirkan produk – produk dengan inovasi dan teknologi baru berkualitas yang mengusung konsep produk ramah lingkungan.

Sharp Eco-Bition pun bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan mengajak pengunjung untuk peduli terhadap lingkungan dengan cara memanfaatkan limbah plastik dan kardus bekas melalui workshop Art & Craft dan Sharp Drop Box.

Shinji Teraoka, Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan Sharp berhasil menciptakan produk inovatif dengan teknologi yang dibutuhkan masyarakat dan berperan penting dalam perkembangan industri elektronik dunia.

''Dengan pengalaman 110 tahun Sharp semakin memperkuat posisi nya sebagai merek produk elektronik terbaik. Selain itu di hari jadinya yang ke -110 tahun, Sharp pun ingin mempertegas komitmennya terhadap kepedulian lingkungan dengan menjalankan bisnis Sharp yang berfokus pada lingkungan, sosial dan tata kelola pemerintah.” tutur Shinji Teraoka,

Sharp meluncurkan tiga model air fryer yaitu KF – MP42WH dengan kapasitas 4,2 liter, KF – DP55BK dengan kapasitas 5,5 liter dan KF-DP55BL dengan kapasitas 5,5 liter.

Memiliki tiga fitur utama, yaitu Fitur rapid air system yang dapat memasak / menggoreng lebih cepat, fitur detachable fry pen yang dapat menyaring minyak pada makanan sehingga makanan menjadi lebih sehat.

Fitur auto continue yang memberikan kemudahan dalam proses memasak dan dapat memasak 12 jenis masakan seperti ikan, ayam, daging, roti dengan mudah, menjadi sebuah jalan keluar bagi masyarakat perkotaan yang sangat peduli akan kesehtan dan tidak mau ribet. Produk Sharp air fryer di lempar kepasaran dengan kisaran harga 1 juta – 1,5 juta rupiah.
.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3072 seconds (0.1#10.140)