Smartfren Luncurkan Andromax G2 Touch Qwerty

Senin, 25 Agustus 2014 - 15:26 WIB
Smartfren Luncurkan...
Smartfren Luncurkan Andromax G2 Touch Qwerty
A A A
JAKARTA - Memenuhi keinginan para pengguna smartphone yang terbiasa menggunakan qwerty pad, Smartfren merilis produk terbarunya yakni Andromax G2 Touch Qwerty.

Sesuai dengan nama yang diberikan, varian ini dilengkapi dengan dua pilihan aksesibilitas bagi pengguna yaitu keyboard layar sentuh dengan ukuran 3,2 inci dan permanen keyboard qwerty.

Head of Smartphone Smartfren, Sukaca Purwokardjono, mengemukakan produk ini sekaligus menjadi produk pertama dari keluarga Andromax yang menggunakan keyboard qwerty.

"Produk ini kami luncurkan untuk memberikan pilihan aksesbilitas ketika menggunakan smartphone, bagi mereka yang senang untuk chatting via social media," ungkapnya saat jumpa pers di Jakarta, Senin (25/8/2014).

Sukaca menambahkan, hadirnya keyboard qwerty di produk ini tentunya dapat membantu mereka menghindari terjadinya salah ketik atau typo.

"Selain itu, kami juga membekali produk ini dengan layar sentuh yang menjadi ciri khas dari keluarga Andromax selama ini. Agar para pelanggan kami tetap nyaman berseluncur di dunia maya, melalui sistem jaringan EVDO Rev.B Fase 2 milik kami," tutupnya.

Andromax G2 Touch Qwerty hadi denga tiga pilhan warna yaitu hitam, merah, dan putih. Sedangkan harga, pihak Smartfren tidak membandrol mahal hanya Rp999 ribu saja.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8235 seconds (0.1#10.140)