BlackBerry Klaim BBM Atasi Spam pada iMessage

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 15:44 WIB
BlackBerry Klaim BBM Atasi Spam pada iMessage
BlackBerry Klaim BBM Atasi Spam pada iMessage
A A A
WATERLOO - Setelah Apple menginformasikan iMessage menjadi layanan pesan sarang spammer, keadaan ini dijadikan momen menguntungkan bagi BlackBerry. Perusahaan asal Kanada itu melalui blog-nya memosting beberapa fitur kunci dari BBM untuk mengatasi masalah spam pada iMessage.

"BBM Protected meningkatkan pengamanan. Privasi merupakan isu utama pada iMessage dan spam. BBM melindungi privasi Anda dengan mengijinkan pengguna mengirimkan pesan ke kontak yang telah disetujui," tulis dalam blog seperti dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (23/8/2014).

Mereka juga menyebutkan, betapa mudahnya memblokir pesan yang tidak diinginkan, yang menjadi masalah bagi pengguna iMessage dan dianggap mengalami "kesulitan" memblokir spammer.

"BBM melindungi Anda dari pesan yang tidak diinginkan. Pada kesempatan ketika mendapatkan spam atau iklan yang tidak diinginkan, Anda hanya perlu memblokir orang tersebut dari daftar kontak Anda dan menolak upaya lebih lanjut untuk mencapai Anda di masa depan," tambahan pesan pada postingan blog tersebut.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9584 seconds (0.1#10.140)