HP Luncurkan Voice Tablet Terbaru

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 14:10 WIB
HP Luncurkan Voice Tablet Terbaru
HP Luncurkan Voice Tablet Terbaru
A A A
JAKARTA - Hewlett-Packard (HP) Indonesia mengumumkan satu mobile device terbarunya, yang didesain khusus untuk pelanggan Indonesia yang muda dan dinamis, yakni HP 7 Voice Tab.

HP 7 Voice Tab berukuran 6.95 inci didesain khusus untuk Indonesia, menjadi bukti komitmen perusahaan kepada pasar Indonesia dalam memberikan konsumen pilihan terhadap produk mobile berkualitas dengan harga terjangkau.

Peluncuran ini dilakukan untuk melengkapi jajaran mobile device HP yang sudah tersedia saat ini, yaitu HP Slate 6 Voice Tab, dan HP Slate7 Voice Tab.

HP mengerti akan kebutuhan pelanggan terutama di Indonesia akan sebuah perangkat yang memiliki fungsi lengkap dengan harga terjangkau. Namun tidak hanya itu, HP mengemas produk ini dengan desain yang elegan dan tentunya disertai dengan kepuasan kualitas dan kepuasan service after sales.

Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat (AS) ini, mengukuhkan janjinya dalam memperluas jangkauan bisnis untuk kategori mobile dan form factor, sekaligus menawarkan nilai tambah yang berbeda kepada para pelanggannya.

Vice President Mobile Connectivity HP, Todd Achilles mengemukakan, pihaknya memahami tiap orang bekerja, bermain, dan bergerak dengan cara berbeda. Pelanggan membutuhkan teknologi yang mempermudah hidup.

"HP terus berinovasi dan memberikan definisi baru terhadap pengalaman komputasi generasi berikutnya, dengan menyajikan produktivitas, hiburan, sekaligus membantu pelanggan untuk tetap terkoneksi,” ungkapnya, seperti dalam siaran pers diterima Sindonews, Jumat (22/8/2014).

Presiden Direktur HP Indonesia, Subin Joseph menambahkan, pelanggan ingin mengonsolidasikan telepon dan tablet mereka, yang mendorong pergerakan pasar voice tablet.

“Ini adalah sebuah kategori baru yang menantang dan mereprentasikan sebuah kesempatan untuk pertumbuhan yang berarti bagi HP. HP 7 Voice Tab memungkinkan pelanggan yang muda dan dinamis untuk bermain, bekerja, dan berbicara kapan pun," jelasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6812 seconds (0.1#10.140)