BlackBerry Perluas Kredensial Keamanan

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 20:33 WIB
BlackBerry Perluas Kredensial Keamanan
BlackBerry Perluas Kredensial Keamanan
A A A
JAKARTA - BlackBerry Limited, pemimpin dunia dalam komunikasi mobile, mengumumkan Ruang Kerja yang Aman untuk iOS® dan Android™, solusi multi-platform containerization yang dikelola melalui BlackBerry® Enterprise Service 10 (BES10).

Hal ini telah menerima persetujuan Pedoman Teknis Penerapan Keamanan dari Badan Pertahanan Sistem Informasi (Defense Information Systems Agency-DISA).

Selain smartphone BlackBerry® 10, pelanggan dari Departemen Pertahanan AS (Department of Defense-DoD) sekarang dapat menggunakan smartphone maupun tablet iOS dan Android mereka, serta terhubung dengan solusi Pengelolaan Mobilitas Enterprise BES10.

Persetujuan Pedoman Teknis Penerapan Keamanan (STIG) memberikan keyakinan tambahan bagi lembaga pemerintah, mempertimbangkan lingkungan mobile yang lebih terbuka dengan pilihan perangkat dan sistem operasi.

“Organisasi di sektor swasta dan publik harus proaktif mengamankan data sensitif dengan memastikan bahwa solusi mobilitas yang digunakan menawarkan tingkat keamanan tertinggi,” ungkap pengamat mobilitas untuk IDC, Stacy Crook melalui siaran pers diterima SIndonews, Jumat (15/8/2014).

Sertifikasi STIG berfungsi sebagai indikasi bahwa Ruang Kerja BlackBerry yang Aman untuk iOS dan Android, berada di posisi yang dapat memenuhi persyaratan ketat kemanan yang dibutuhkan oleh perusahaan dan lembaga pemerintahan.

“BlackBerry adalah satu-satunya penyedia Pengelolaan Mobilitas Enterprise yang mampu mengamankan lingkungan yang multi-platform berbasis pada berbagai tingkat risiko dan kepatuhan, mulai dari memenuhi persyaratan ketat dengan BlackBerry 10 hingga memberikan fleksibilitas tinggi dengan dukungan untuk perangkat pihak ketiga,” ujar President of Global Enterprise Services, BlackBerry, John Sims.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7789 seconds (0.1#10.140)