BlackBerry Gelar Independence Day Sale

Kamis, 14 Agustus 2014 - 10:38 WIB
BlackBerry Gelar Independence Day Sale
BlackBerry Gelar Independence Day Sale
A A A
WATERLOO - Menyambut hari istimewa HUT Kemerdakaan RI ke-69, BlackBerry menggelar Independence Day Sale untuk BlackBerry 10 dan BBOS. Penawaran ini berlangsung selama dua minggu, dimulai sejak 11 Agustus 2014 – 25 Agustus 2014.

Pengguna dapat mengunjungi BlackBerry World untuk melihat beragam aplikasi yang ditawarkan, dengan diskon sampai dengan 50%. Aplikasi-aplikasi tersebut meliputi:

BlackBerry 10

1. InstaVenue by DrunkEddyLabs, aplikasi unik ini memungkinkan pengguna mencantumkan foto-foto favorit mereka di berbagai kondisi, lokasi sekaligus logo pribadi atau merek. Pengguna juga dapat berbagi gambar melalui BBM, Facebook, Twitter, Email, dan lain-lain.

2. Jewel Smuggler Full by Rahul Shahani, aplikasi ini pengguna dapat bertanding dengan pemain di seluruh dunia, dengan membeli dan menjual permata.

3. Fieldrunners 2 by Subatomic Studios, LLC, Anda dapat melindungi dunia dari serangan, dengan merakit senjata, melakukan serangan udara, dan meletakkan perangkap peledak untuk menekan musuh. Tantang pikiran Anda dengan lebih dari 20 tingkatan dari lapangan rumput, padang pasir, dan perkotaan.

Nikmati lebih banyak aplikasi BlackBerry 10 yang sedang promosi, seperti Money Plus, Fitness Tracker, iGrann Pro – Client for Instagram, Camera +, Shelf Themes Pro, PaperPusher Scanner, dan lain-lain.

BBOS

1. Photo Effect by Newgen Photographics, Anda dapat menciptakan foto-foto unik dan menarik dengan 30 penyaring gambar menakjubkan. Tidak sampai disitu, Anda juga dapat membaginya melalui BBM, Facebook, Email atau aplikasi lain.

2. Light Bulbs - Flow Game by Spice, tema permainan ini menggabungkan lampu berwarna sama di grid dan dapatkan bintang dalam setiap pemainan. Empat level berbeda dan lebih dari 20 pemainan, game ini dapat mengisi waktu senggang Anda.

3. Bubble Birds Premium by XIMAD INC, tema permainan ini menembak dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan melontarkan bubble bird, untuk menghubungkan tiga atau lebih burung dengan warna yang sama.

Kunjungi BlackBerry World untuk melihat aplikasi BBOS, seperti Call Notes: Add Reminder Notes For Calls, Simple Clean 7 with BlackBerry 10 Icons, Screen Muncher™ - Screen Capture Top App!, Ultimate Ninja Collection dan lain-lain.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9355 seconds (0.1#10.140)
pixels