Telkomsel Apresiasi Agen Internet

Rabu, 13 Agustus 2014 - 18:14 WIB
Telkomsel Apresiasi Agen Internet
Telkomsel Apresiasi Agen Internet
A A A
JAKARTA - Telkomsel memberikan apresiasi kepada para agen internet yang berpartisipasi aktif dalam program Indonesia Genggam Internet.

Vice President Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, sejak diluncurkan pada Maret lalu, gerakan Indonesia genggam internet mampu mengajak sebanyak 600 ribu pelanggan menjadi agen internet untuk ikut terlibat langsung dalam memberantas buta internet (Bunet) di Indonesia.

"Kami melihat adanya partisipasi dari masyarakat yang cukup tinggi untuk menjadi agen internet, dan membantu para Bunet yang berada di sekitarnya untuk dapat memahami kegunaan positif dari Internet. Program yang akan berjalan hingga akhir tahun ini diharapkan akan mampu mempercepat edukasi broadband kepada pengguna awal internet," ujar dia dalam riisnya pada Sindonews, Rabu (13/8/2014).

Setiap agen internet, kata dia, yang mampu mengajak Bunet untuk melakukan aktivasi paket, agen internet akan mendapatkan apresiasi dalam bentuk 'koin virtual' yang dalam jumlah tertentu dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Adapun apresiasi program Indonesia Genggam Internet kali ini merujuk pada penukaran koin di periode I (24 April 2014 sd 31 Juli 2014) oleh para agen internet. Di mana, terdapat hadiah berupa 20 Honda Revo Fit, 10 Yamaha New Vixion SE, 400 Samsung Galaxy Young, 55 Samsung Galaxy Note 3, dan 4 paket umroh untuk masing-masing dua orang.

Telkomsel menargetkan untuk menjaring sebanyak 1 juta agen internet hingga akhir 2014. "Program periode kedua akan dimulai 12 Agustus hingga 10 Desember 2014, dengan bantuk apresiasi yang sama seperti periode pertama," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2220 seconds (0.1#10.140)