Advan Bidik Pasar Anak Muda

Jum'at, 08 Agustus 2014 - 16:38 WIB
Advan Bidik Pasar Anak Muda
Advan Bidik Pasar Anak Muda
A A A
SEMARANG - Pasar gadget remaja masih cukup besar, dibidik Advan untuk memasarkan produk baru mereka Advan GAIA, dengan desain staylis sesuai dengan keinganan anak muda. Marketing Cominication Advan, Happy Hilvianti mengatakan, produk baru tersebut selain didesain sesuai gaya anak muda, harganya pun terjangkau.

”Harganya hanya Rp1,499 juta, jadi masih sangat terjangkau,” katanya, disela-sela Roadshow di Semarang, Jum’at (8/8/2014). Dia mengaku, meski harganya sangat terjangkau, namun Advan GAIA ini bukanlah gadget murahan.

Produk anyar ini telah dilengapi kemampuan dual kamera resolusi 8 MP untuk kamera belakang dan 3 MP untuk kamera depan. Ditunjang layar jernih 4,7 inci, menjadikan kualitas gambar semakin baik. Selain itu, dari sisi prosesor dibenamkan prosesor Quad Core 1,2 GHz, dengan Ram 512 GB. ”Anak muda sekarang kan suka selfie, jadi Advan GAIA sangat mendukung, apalagi dengan memori internal sampai 4 GB yang mampu menampung ratusan foto,” ucapnya.

Pameran berlangsung mulai 8-10 Agustus di Mal Paragon Semarang, setiap pembeli bisa mendapatkan berbagai bonus berupa Power Bank, Staterpack, Letter Case dan Handphone Hammer R1b.

Bisnis Executife Advan wilayah Jateng, Henky Setianto menambahkan, pasar di Jawa Tengah untuk produk baru tersebut mendapatkan sambutan cukup baik. Terbukti, baru seminggu diluncurkan sudah mampu terjual sekitar 2.000 unit.

“Untuk wilayah Jateng di target per bulan 2.000 unit untuk produk baru ini, tetapi baru satu minggu di luncurkan sudah bisa terjual 2.000 unit. Dengan sambutan pasar yang sangat baik kami pun optimis per bulan mampu menjual 5.000 unit,” tandasnya.

Dia mengaku, di tahun 2014 ini secara keseluruhan penjualan produk Advan di wilayah Jawa Tengah mengalami peningkatan yang signifikan meski pada bulan Januari hingga April sedikit mengalami kelesuan.

“Awal tahun penjualan kurang begitu baik, tetapi memasuki Juni hingga sekarang setelah lebaran, penjualan terus mengalami kenaikan yang signifikan, pada semua produk smartphone Advan. Kenaikan paling tinggi pada saat libur lebaran, setiap toko rata-rata kehabisan stock,” katanya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4068 seconds (0.1#10.140)