OneDrive Hadir di Amazon Appstore

Kamis, 07 Agustus 2014 - 14:55 WIB
OneDrive Hadir di Amazon Appstore
OneDrive Hadir di Amazon Appstore
A A A
WASHINGTON - Perusahaan asal Amerika Serikat (AS), Microsoft telah menerima platform OneDrive dan dapat ditemukan hampir di setiap platform mobile yang mencakup produk Amazon.

Dilansir dari Neowin, Kamis (7/8/2014), perusahaan berbasis Redmond mengatakan, OneDrive sekarang dapat ditemukan di Amazon Appstore. Berarti Fire Phone atau tablet sekarang dapat menyimpan dan mengambil file dari cloud Microsoft.

Baru-baru ini OneDrive telah menerima pembaruan untuk mendukung fitur keamanan baru secara konstan dari Microsoft. Tapi bagi yang berlangganan Office 365, akan mendapatkan penyimpanan OneDrive 1 TB selama aktif berlangganan.

Microsoft telah menunjukkan bahwa software milik mereka akan ada di mana-mana, dan itu termasuk di perangkat pesaing. Ini adalah strategi unik, tidak seperti Google dan Apple yang sring menjaga software mereka terkunci untuk perangkat mereka sendiri. Microsoft ingin pengguna menggunakan produk-produknya, tidak peduli OS yang dipilih.

Meskipun pengguna berpikir bahwa, langkah tersebut dapat mengurangi keunggulan kompetitif Microsoft di Windows Phone, dengan berbagi fitur inti dengan perangkat lain. Untuk Microsoft, adalah lebih penting mempertahankan basis pengguna yang luas.

Ini bukan merupakan aplikasi pertama Microsoft yang telah dirilis untuk perangkat Amazon, tapi OneNote juga tersedia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4265 seconds (0.1#10.140)