Bose Tuntut Beats terhadap Pelanggaran Paten

Sabtu, 26 Juli 2014 - 10:40 WIB
Bose Tuntut Beats terhadap Pelanggaran Paten
Bose Tuntut Beats terhadap Pelanggaran Paten
A A A
SAN FRANCISCO - Ada banyak perusahaan headphone di sekitar, meskipun ketika datang ke headphone "mewah", merek seperti Bose dan Beats. Baru-baru ini Bose menggugat Beats atas tuduhan pelanggaran lima hak paten, yang berkaitan dengan perlindungan headphone dari kebisingan.

Paten yang dimaksud meliputi metode dan aparatus untuk meminimalkan respon dalam sistem pemrosesan sinyal digital, topologi pemprosesan sinyal dikonfigurasi ANR, topologi proses konfigrasi signal ANR, topologi blok filter konfigrasi ANR, topologi kompensasi frekuensi tinggi, dan kompensasi fase frekuensi tinggi digital.

Menurut pengacara Bose, "Bose berinvestasi besar dalam penelitian dan pengembangan, dan Bose telah membangun reputasinya dalam menghasilkan produk unggulan melalui teknologi yang inovatif. Untuk itu, kelanjutan kesuksesan Bose, sebagian besar tergantung pada kemampuannya untuk membangun, memelihara, dan melindungi teknologi miliknya melalui penegakan hak paten," ucap pengecara Bose mengutip dari Ubergizmo, Sabtu (26/7/2014).

Pengajuan pengadilan juga mengungkapkan, bahwa Bose menuntut ganti rugi dari hilangnya penjualan dan keuntungan atas pelanggaran produk. Tetapi mereka tidak menentukan berapa banyak yang diminta.

Di sisi lain, Beats belum menanggapi gugatan tersebut. Mengingat perusahaan segera menjadi milik Apple dan mempertimbangkan sumber daya Apple, Bose berpotensi akan melewati pertarungan panjang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5917 seconds (0.1#10.140)