Game of Thrones Ascent Hadir di iOS dan Android

Jum'at, 25 Juli 2014 - 10:58 WIB
Game of Thrones Ascent Hadir di iOS dan Android
Game of Thrones Ascent Hadir di iOS dan Android
A A A
NEW YORK - Studio Beam merupakan salah satu distributor game, mengonfirmasi bahwa permainan jejaring sosial Game of Thrones Ascent telah hadir untuk perangkat iOS dan Android.

Dilansir dari Digitalspy, Jumat (25/7/2014),game ini awalnya dirilis secara online pada 2013, namun ketika memasuki untuk permainan jejaring sosial, seiring menjadi salah satu acara populer HBO , kini sudah tersedia di App Store dan Google Play.

"Kita memiliki lebih dari 4 juta pemain di seluruh web yang ada, dan versi iPad dari Game of Thrones Ascent. Kami juga mengetahui masih banyak orang yang lebih memilih bermain game di ponsel dan tablet mereka," ungkap CEO Distributor Beam, Jon Radoff.

Games of Thrones Ascent mempunyai latar belakang cerita, sebelum pembunuhan sang tangan kanan kerajaan Jon Arryn, atau lebih tepatnya sebelum cerita yang dikisahkan pada episode pertama di film serialnya.

Permainan ini mendorong gamers untuk mengambil bagian dalam beberapa cerita, mereka dapat mengembangkan lahan dan reputasi mereka sendiri. Pemain juga dapat memilih jalan menuju sukses melalui Battle, Intrigue atau Trade.

Sepanjang sisa tahun ini, Game of Thrones Ascent akan diperbarui setiap minggu dan dijadwalkan debut pada tahun ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7269 seconds (0.1#10.140)