Mantap, Nokia Lumia 930 Layarnya Gunakan Gorilla Glass 3

Senin, 14 Juli 2014 - 21:42 WIB
Mantap, Nokia Lumia 930 Layarnya Gunakan Gorilla Glass 3
Mantap, Nokia Lumia 930 Layarnya Gunakan Gorilla Glass 3
A A A
ESPOO - Kabar bahwa Apple akan menggunakan layar safir pada produknya iPhone 6 membuat para produsen smartphone 'gelisah' melihat persaingan ini. Tapi tidak dengan Microsoft dengan produknya bermerek Nokia yang akan menggunakan layar kaca dengan lapisan Gorilla Glass 3.

Pihak Microsoft memperlihatkan kemampuan ketangguhan layar Nokia Lumia 930 lewat video yang diunggah di situs YouTube. Terlihat layar touchscreen super-sensitif dengan ketangguhan anti gores terhadap benda tajam seperti pisau.

Dalam video tersebut smartphone Nokia Lumia 930 digunakan bermain game Fruit Ninja dengan cara tidak biasa. Bukan dengan jari dalam memainkan game ini, melainkan dengan pisau asli yang tajam.

Mereka membuktikan kualitas layar, meskipun tergores dengan pisau yang tajam sekalipun dan tidak berakibat skret. Selain itu masih sensitif walau disentuh dengan logam.

Sangat menarik bila memainkan game Fruit Ninja, seperti aslinya menggunakan pisau walaupun seharusnya samurai. Dengan disematkan Gorilla Glass 3, layar smartphone Windows Phone terbaru ini tangguh terhadap goresan dengan benda tajam.

Penasaran dengan Nokia Lumia 930 dengan balutan layar Gorilla Glass 3 di gores dengan pisau, klik link ini untuk membuktikannya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0516 seconds (0.1#10.140)