BlackBerry 10 Adakan Kontes Berhadiah ke Bali

Senin, 14 Juli 2014 - 10:12 WIB
BlackBerry 10 Adakan Kontes Berhadiah ke Bali
BlackBerry 10 Adakan Kontes Berhadiah ke Bali
A A A
JAKARTA - Ingin menangkan jalan-jalan ke Bali (termasuk tiket pulang pergi dan akomodasi) untuk dua orang? Caranya mudah, terutama bagi Foodie atau penggemar kuliner, foto makanan Anda dengan kreatif dan upload ke aplikasi AbraResto, aplikasi BlackBerry baru yang memudahkan pengguna menemukan restoran terbaru, melihat di mana teman Anda makan, dan mengetahui beberapa promosi serta aktivitas terdekat dari daerah Anda.

Makin banyak fotonya, makin banyak kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah utama. Pernyaratan utama adalah kontestan harus berusia lebih dari 18 tahun. Foto yang di-upload harus foto asli tanpa diedit (tidak menggunakan perangkat lunak edit foto-foto).

Sepuluh kontestan akan mendapat Abra Goodie Bag. Para pemenang akan dipilih dari jumlah "likes" yang dikumpulkan di halaman AbraResto BlackBerry 10 Photo Contest atau melalui keputusan dari BlackBerry dan Abraresto, seperti dalam siaran pers diterima Sindonews, Senin (14/7/2014).

Khusus pengguna BlackBerry Z3 akan mendapat kesempatan dua kali lipat untuk menang. Kompetisi foto ini akan berakhir pada 10 Agustus 2014 mendatang. Segera gabung dengan teman-teman foodies lain di BBM Channel Abraresto dengan PIN: C0044152D.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8207 seconds (0.1#10.140)