Foodie, BlackBerry Luncurkan Aplikasi AbraResto

Senin, 14 Juli 2014 - 09:59 WIB
Foodie, BlackBerry Luncurkan Aplikasi AbraResto
Foodie, BlackBerry Luncurkan Aplikasi AbraResto
A A A
JAKARTA - Tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap informasi kuliner, mendorong BlackBerry menghadirkan aplikasi seru untuk para foodie atau penggemar kuliner. Pengalaman kuliner Anda akan semakin asyik melalui aplikasi AbraResto.

Bekerja sama dengan BlackBerry, AbraResto menyediakan review, menu, foto-foto, peta dan informasi untuk lebih dari 40.000 restoran. Pengguna dapat menemukan restoran terbaru, melihat di mana teman Anda sedang makan, dan mengetahui beberapa promosi serta aktivitas terdekat dari daerah Anda.

Aplikasi ini juga dapat terhubung dengan akun sosial media Anda dan mengikuti pengalaman kuliner teman-teman Anda dan di mana saja mereka makan. Mengambil gambar, menulis review dan mencatat perjalanan makanan Anda dan bagi dengan komunitas dan teman-teman Anda, seperti dalam siaran pers diterima Sindonews, Senin (14/7/2014).

Khusus untuk pengguna BlackBerry 10, AbraResto memberikan beragam penawaran khusus. Untuk para umat Islam yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan, aplikasi ini telah mengumpulkan informasi mengenai penawaran Ramadhan dari restoran di Jabodetabek, Yogyakarta dan Surabaya. AbraResto menyediakan panduan yang detil dengan rekomendasi untuk berbuka puasa dan daftar penawaran khusus.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3475 seconds (0.1#10.140)