Sonic Jump Fever Hadir di iOS dan Android

Jum'at, 11 Juli 2014 - 16:03 WIB
Sonic Jump Fever Hadir di iOS dan Android
Sonic Jump Fever Hadir di iOS dan Android
A A A
NEW YORK - Hingga tengah bulan ini, banyak game seru berdatangan. Sonic Jump Fever menjadi highlight hari ini, sebuah permainan dikembangkan Sega studio Hardlight. Game mobile didasarkan pada 2012 ini kini siap di-download gratis dari iOS App Store dan Google Play.

Dilansir dari Digitalspy, Jumat (11/7/2014), menurut Sega, permainan berfokus pada kompetitif dan skor serangan antara teman-teman. Pemain akan bersaing mendapatkan skor tertinggi dengan menyelesaikan tantangan melompat vertikal, sambil melepaskan combo dengan menggunakan penguat, dan kemampuan karakter untuk mengalahkan skor teman.

Untuk cepat mendapatkan poin pilih mode Fever, memberikan pemain kesempatan untuk mendapatkan skor yang lebih tinggi, ini merupakan fitur menampilkan Sonic, Knuckles dan sejumlah karakter lain.

Direktur Studio Hardlight, Chris Southall mengemukakan, Sonic Jump Fever menambahkan perpaduan sempurna dari kompetisi dan urgensi menyenangkan rumus Sonic Jump.

"Game Sonic, selalu memberikan pemain kesempatan mengatasi tingkat kecepatan, dan lebih baik setiap kali mengambil satu cincin tambahan untuk meningkatkan nilai mereka. Bukan hanya itu, pemain yang terbaik mereka akan bersaing dari teman-teman mereka juga," tutupnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2461 seconds (0.1#10.140)