10 Games Board iPhone dan iPad Mengagumkan

Senin, 07 Juli 2014 - 14:29 WIB
10 Games Board iPhone dan iPad Mengagumkan
10 Games Board iPhone dan iPad Mengagumkan
A A A
LONDON - Percaya atau tidak, game board telah ada selama ribuan tahun, dan permainan ini tidak akan menghilang dalam waktu dekat. Ditambah lagi game-game tersebut hadir di iPad dan iPhone.

Dilansir dari Phonearena, Senin (7/7/2014), permainan board populer ini sekarang ada tidak hanya dalam bentuk plastik dan kertas khas mereka, karena munculnya platform smartphone dan tablet.

Game board populer diadaptasi untuk digital berkualitas instan dan menyenangkan, di mana saja dengan lawan dari seluruh dunia. Jadi gamers bisa memainkan game board modern untuk iOS dan iPad bersama teman-teman.

Banyak judul games untuk dipilih gamers, bermain online atau juga dimainkan secara offline dengan satu perangkat.

Berikut ini 10 games board mengagumkan, diantaranya Stone Age, Ticket to Ride, Small World 2, Agricola, Carcasonne, Civilization Revolution 2, Qvadriga, Dungeon Heroes, Lords of Waterdeep, Elder Sign: Omens.

Apakah salah satu permainan board tersebut akan menjadi favorit gamers kita lihat saja. Perlu diperhatikan, bahwa permainan tersebut tidak gratis, bahkan tidak murah. Gamers harus menguras isi kantong untuk mendapatkan game board tersebut.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0551 seconds (0.1#10.140)