Notebook Dell Meledak Saat Digunakan Main Game

Sabtu, 05 Juli 2014 - 18:32 WIB
Notebook Dell Meledak Saat Digunakan Main Game
Notebook Dell Meledak Saat Digunakan Main Game
A A A
PHILADELPHIA - Dell memiliki sedikit mimpi buruk, ketika produknya tiba-tiba meledak dan terbakar saat digunakan bermain game. Kemalangan ini terjadi pada seorang nenek berusia 72 tahun bernama Loretta Luff.

Kejadiannya ketika Luff sedang asyik bermain game Spider Solitaire dengan notebook Dell Inspiron miliknya, tak lama, laptop tersebut meledak. Bahkan serpihan komponennya mengenai wajah, dada dan lengannya.

Seperti dilansir dari Geek, Sabtu (5/7/2014), Luff mengatakan notebook digunakan bermain game sekitar 30 menit. Ditengah asyiknya bermain game, tiba-tiba tecium aroma terbakar dari notebooknya. Tidak berselang lama baterai notebook akhirnya meledak.

Ledakan baterai sempat menimbulkan api cukup besar. Bahkan karpet dan kabel jumper terbakar akibat ledakan notebook itu. Belum diketahui penyebab meledaknya laptop ini. Pihak pemadam kebakaran beserta Dell sendiri tengah melakukan investigasi terkait meledaknya notebook ini.

Hal ini bisa disebabkan oleh berbagai hal. Namun, Luff menyatakan baterai di Dell Inspiron miliknya telah diganti 3 tahun sebelumnya, namun tidak bisa mengkonfirmasi apakah itu merupakan baterai orisinil Dell.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2577 seconds (0.1#10.140)