Lindsay Lohan Gugat Karakter di GTA

Kamis, 03 Juli 2014 - 13:07 WIB
Lindsay Lohan Gugat Karakter di GTA
Lindsay Lohan Gugat Karakter di GTA
A A A
NEW YORK - Lindsay Lohan menggugat pembuat video game Grand Theft Auto, bintang film The Mean Girls tersebut menyatakan, bahwa game Grand Theft Auto V terbaru menampilkan sosok berdasarkan karakter dirinya tanpa izin.

Dilansir dari Digitalspy, Kamis (3/7/2014), tuntutan Lohan terhadap Take Two Interactive Software Inc diajukan 2 Juli 2014, mengatakan karakter Lacey Jonas, yang mencari bantuan menyingkirkan paparazi, adalah tegas mengacu pada aktris.

Dia juga mengklaim tampilannya, suara, gaya baju yang digunakan dalam permainan tersebut, menggambarkan dirinya tanpa izin. Penuntutan ini disertai dengan dokumen-dokumen Lohan dalam berbagai rupa, pakaian, pakaian, produk pakaiaan, bentuk topi, gaya rambut, kacamata hitam, celana pendek jean dikenakan oleh Lohan yang dijual kepada publik, setidaknya telah berlangsung selama dua tahun.

Sebetulnya, Desember tahun lalu, Lindsay Lohan sempat mempertimbangkan mengambil tindakan hukum terhadap pembuat GTA V, tapi baru terealisasi.

Grand Theft Auto V adalah permainan dengan penjualan terbesar pada 2013, dan kini telah terjual lebih dari 32,5 juta unit di seluruh dunia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0487 seconds (0.1#10.140)