Amazon Prime Music, Streaming Musik Sambungkan ke TV

Selasa, 01 Juli 2014 - 14:22 WIB
Amazon Prime Music, Streaming Musik Sambungkan ke TV
Amazon Prime Music, Streaming Musik Sambungkan ke TV
A A A
SAN FRANCISCO - Perusahaan asal Amerika Serikat (AS), Amazon Fire TV memiliki berbagai fitur baru, salah satunya Amazon Prime Music, memungkinkan Anda men-streaming musik kesukaan langsung ke TV Anda.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (1/7/2014), fitur ini memungkinkan pengguna tertentu mendapatkan akses ke hampir semua lagu-lagu MP3 atau album yang telah dibeli sebelumnya dari Amazon.

Sebelumnya, ada juga konten Amazon AutoRip, menawarkan versi MP3 dari album apapun (sebagian besar dalam bentuk CD) yang telah dibeli sebelumnya lebih Amazon.

Amazon Prime Music pertama kali diluncurkan awal bulan ini. Pelanggan layanan berlangganan itu boleh streaming lagu sebanyak-banyaknya tanpa harus mengeluarkan satu sen pun. Namun, kini streaming lagu dari Amazon Prime Music, tidak lagi gratis.

Fitur tersebut akan memiliki akses ke koleksi musik, acara TV, film dan eBook untuk USD99 atau sekitar Rp1,17 juta per tahun di AS, di samping pengiriman 2 hari gratis jika Anda memutuskan untuk mengambil barang melalui belanja online. Amazon Prime Musik dapat disambungkan ke smartphone, tablet, dan web browser.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7641 seconds (0.1#10.140)