Lihat Google Map Bisa dari Smartwatch

Senin, 30 Juni 2014 - 10:23 WIB
Lihat Google Map Bisa...
Lihat Google Map Bisa dari Smartwatch
A A A
CALIFORNIA - Google telah memperbarui aplikasi Google Maps untuk Android termasuk dukungan sistem operasi Android Wear perangkat wearable.

Dilansir dari BGR, Senin (30/6/2014), Android Police menyampaikan, pengembang dan anggota pers yang telah mencoba LG G Watch atau Samsung Gear Live di I/O 2014 dapat menggunakan aplikasi navigasi Google di smartwatches baru mereka.

Google Maps untuk Android versi 8.1.1 kini siap diunduh dari Google Play Store, dan perbaikan berbagai bug telah dilakukan agar dapat digunakan untuk perangkat Android Wear.

Pembeli smartwatch dapat mengeluarkan perintah ke Google Maps melalui perangkat Android Wear mereka, setelah menginstal update aplikasi terbaru pada perangkat Android. Aplikasi versi sebelumnya tidak mendukung versi wearables OS Google.

Komponen Android Wear dari aplikasi Google Maps secara otomatis dikirim ke smartwatch dalam sekali download, kemudian menerima pembaruan dengan cara yang sama.

G Watch dan Gear Live adalah perangkat pertama Android Wear yang mulai dijual. Keduanya tersedia untuk pre-order di Google Play Store seharga USD229 atau sekitar Rp2,73 juta dan USD199 atau senilai Rp2,37 jutaan. Kemudian akan hadir juga Moto 36o pada musim panas ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)