ASUS Kenalkan Smartwatch Pertama Produksinya

Minggu, 29 Juni 2014 - 17:08 WIB
ASUS Kenalkan Smartwatch Pertama Produksinya
ASUS Kenalkan Smartwatch Pertama Produksinya
A A A
CALIFORNIA - Rupanya langkah Asus tidak mau kalah bersaing dengan Motorola, LG ataupun Samsung yang telah memiliki produk smartwatch dengan sistem operasi Android Wear.

Pihak Asus juga tengah mempersiapkan smartwatch pertama, yang saat ini dalam proses pengembangan dengan kode Robin. Menurut akun Twitter @evleaks, jam tangan pintar Asus itu bakal ditujukan untuk menjadi yang tertipis di dunia dalam kategori smartwatch.

Salah satu pihak Asus mengatakan smartwatch akan diluncurkan pada September mendatang, seperti dilansir dari Vrzone, Minggu (29/6/2014). Peluncuran produk jam tangan pintar ini pun selaras dengan rencana Asus yang beberapa waktu lalu mengungkapkan rencananya untuk mengeksplore pasar baru.

Meskipun belum diluncurkan, telah disebutkan gambaran harga untuk smartwatch Asus, yaitu paling murah USD99 (1,1 juta rupiah) dan paling mahal USD149 USD (1,8 juta rupiah).

Bila dibandingkan harga tersebut lebih murah dari pada Samsung Gear Live (199 USD) dan LG G Watch (229 USD). Dengan bentuknya melingkar seperti gelang, Asus menggunakan teknologi Amoled.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7560 seconds (0.1#10.140)