XL Bagi-bagi Ponsel Tiap Jam

Kamis, 26 Juni 2014 - 16:15 WIB
XL Bagi-bagi Ponsel...
XL Bagi-bagi Ponsel Tiap Jam
A A A
JAKARTA - PT Axiata Tbk (XL), salah satu perusahaan telekomunikasi besar di Indonesia, membuat program "Ramadan Menang Berkah Tiap Jam Tiap Hari". Program ini akan membagikan smartphone setiap jam, setiap hari, bagi pelanggan prabayar XL yang menelpon paling lama.

Perusahaan menyiapkan hadiah mulai dari ratusan ponsel Android, tablet, hingga hadiah utama lima unit motor dan satu unit mobil.

"Program menang Berkah Tiap Jam Tiap Hari, sudah dapat dinikmati pelanggan prabayar XL mulai 21 Juni hingga 20 Juli 2014. Selain itu, ada juga program Ngabuburit Berkah Sampai Puas, di berbagai kota selama bulan puasa," ucap Chief Deputy Marketing XL, Kencono Wibowo dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (26/6/2014).

Dia menambahkan, program Ramadan ini mencakup beragam aktivitas yang menawarkan berbagai manfaat bagi pelanggan, seperti kompetisi sepakbola virtual pertama di Indonesia.

"Pelanggan akan mendapatkan hadiah martabak terbesar, bertemu dengan artis idolanya, bazaar gadget murah, hingga membagikan berkah bonus konten yang terdapat di kartu perdana terbaru XL seperti Guvera, Gudang Aplikasi, Muslimku, dan gratis akses Facebook selama 6 bulan," papar Kencono.

Dia lebih lanjut menjelaskan, rangkaikan acara Ngabuburit Berkah ini akan di gelar di Jakarta, Palembang, Makassar, Bandung, dan Surabaya. Selain itu, dalam program Ramadan ini XL juga menyediakan layanan posko mudik. Posko disiapkan di sejumlah titik jalur mudik, seperti terminal bus, stasiun kereta, pelabuhan, Masjid, dan SPBU.

"Dalam posko tersebut masyarakat dapat mendapatkan info trafik, fasilitas charging, internet, telepon umum, games, dan ta'jil yang diberikan cuma-cuma. Serta sudut penjualan menyediakan penjualan kartu perdana, pulsa, dan paket-paket XL," jelas Kencono.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)