Withings Activite Jam Pintar Buatan Swiss

Selasa, 24 Juni 2014 - 12:09 WIB
Withings Activite Jam Pintar Buatan Swiss
Withings Activite Jam Pintar Buatan Swiss
A A A
ARIZONA - Withings memperkenalkan pelacak aktivitas baru yang akan cocok dengan pakaian formal Anda, bernama Activite. Activite dilengkapi berbagai software pelacakan menyatu dengan jam berkelas buatan Swiss, untuk melacak aktivitas dan kualitas tidur mereka.

Dilansir dari Slashgear, Selasa (24/6/2014), Connected Movement merupakan fitur Activite, yang menjamin akurasi jangka panjang dan prosesi. Ada accelerometer dan pelacak yang memantau berbagai kegiatan sehari-hari seseorang dan menghitung kalori yang terbakar serta berapa banyak jarak yang telah dilalui sepanjang hari.

Smartwatch ini juga dapat memantau kualitas tidur, dengan mengambil pola berapa lama pemakai tertidur dan tidur nyenyak. Ada alarm getar untuk membangunkan pemakainya, serta saklar otomatis berada di mode aktif dan tidur.

Activite menggunakan aplikasi Withings Health Mate, yang membentuk rencana kegiatan bagi pengguna. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya berbagi informasi, mencapai tujuan pribadi, dan semacamnya.

Perangkat ini menggunakan baterai arloji standar dengan satu tahun waktu berjalan. Dari desainnya, meliputi kaca Sapphire dan layar sentuh, stainless steel 316 L, tali kulit yang terbuat dari kulit Tanneries Haas, dan terdapat dua pilihan hitam dan silver.

Smartwatch Withings Activite akan tersedia di situs web perusahaan dan melalui pengecer, yang tidak disebutkan namanya, pada saat musim gugur ini seharga USD390 atau sekitar Rp4,67 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6959 seconds (0.1#10.140)