Bocor Foto iPad Mini dengan ID Sentuh

Senin, 23 Juni 2014 - 16:59 WIB
Bocor Foto iPad Mini dengan ID Sentuh
Bocor Foto iPad Mini dengan ID Sentuh
A A A
SAN FRANCISCO - Rumor berkembang, Apple diharapkan memperkenalkan ID Sentuh untuk jajaran iPad tahun ini. Hal ini tidak banyak peregangan, mengingat kemungkinan ID Sentuh dapat membuka kunci. Hal ini membuat perangkat iOS jauh lebih aman dari pencuri atau mereka yang ingin mengintip isi tablet Anda.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (23/6/2014), redaksi melihat dummy iPad Air 2 yang seharusnya menunjukkan ID Sentuh. Kini beredar foto diunggah oleh orang-orang di Apple.club.tw, tampaknya menggambarkan iPad Mini generasi menampilkan sensor ID Sentuh pada tombol Home.
Foto tersebut juga menunjukkan iPhone berbaring di atas iPad mini, sebagai simbol ID sensor sentuh akan hadir pada iPad Air.

Melihat foto tersebut, ada kemungkinan merupakan unit prototipe. Tetapi pada foto sebelumnya, merupakan unit dummy, kemungkinan ini juga. Sayang, foto itu tidak memberikan informasi rinci tentang iPad Mini generasi ketiga.

Berdasarkan foto sebelumnya iPad Air 2, Apple tampaknya telah membuat beberapa perubahan desain pada tablet. Tapi tidak jelas apakah perubahan-perubahan desain akan diperluas ke iPad Mini generasi ketiga juga.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1789 seconds (0.1#10.140)