Garmin Approach S6 Pelatih Golf Pribadi Anda

Jum'at, 20 Juni 2014 - 14:53 WIB
Garmin Approach S6 Pelatih Golf Pribadi Anda
Garmin Approach S6 Pelatih Golf Pribadi Anda
A A A
LONDON - Buat pecinta olahraga golf, kini ada perangkat yang dapat meningkatkan permainan Anda. Letakkan Garmin Approach S6 pada pergelangan tangan, Anda akan seperti memiliki pelatih golf pribadi.

Dilansir dari Phonearena, Jumat (20/6/2014), versi sebelumnya membantu Anda menemukan jalan sekitar lapangan golf dan bertindak sebagai asisten pribadi virtual.

Versi kali ini, menggunakan sensor gerak dan accelerometer, Approach S6 dapat menganalisis permainan, mengukur kecepatan dan kekuatan ayunan Anda.

Lebih dari 30.000 program dapat dipanggil untuk ditampilkan dengan full color pada layar sentuh jam itu. Selain itu, dengan menggunakan GPS, lokasi Anda saat ini dapat terlacak.

Fitur "PinPOinter" akan membantu menyelaraskan Anda dengan posisi lubang. Garmin Approach S6 dapat memberitahu seberapa dekat Anda dengan jebakan pasir, atau bahaya air. Karena perangkat dapat melakukan sinkronisasi melalui Bluetooth dengan Apple iPad dan Apple iPhone 4s (atau yang lebih baru).

Anda juga dapat membaca email dan pesan teks tanpa harus mengeluarkan ponsel Anda atau tablet dari saku atau tas golf. Jam tangan juga membuat skor putaran Anda saat ini dan bahkan dapat memberitahu bagaimana permainan Anda sejauh ini.

Arloji tersebut tahan air dengan kedalaman 164 meter dan ke depannya dapat dipesan langsung dari Garmin seharga USD399,99 atau sekitar Rp4,77 juta. Buat mereka yang hobi bermain golf, harga ini tidak terlalu menguras isi kantong.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7598 seconds (0.1#10.140)