Lenovo Rilis Tablet Android Seri A Warna-warni

Kamis, 19 Juni 2014 - 14:33 WIB
Lenovo Rilis Tablet Android Seri A Warna-warni
Lenovo Rilis Tablet Android Seri A Warna-warni
A A A
JAKARTA - Lenovo, produsen PC terbesar asal China, hari ini memperkenalkan tablet Android seri A terbaru, Tab A8. Ragam warna cerah menarik menjadi salah satu daya tarik perangkat anyar tersebut. Dilengkapi dengan berbagai konfigurasi dan ukuran layar memenuhi gaya hidup kawula muda.

Jajaran tablet terbaru ini dilengkapi dengan prosesor quad core untuk memastikan pengalaman penggunaan tablet respontif, mulus sesuai dengan lifestyle anak muda dan salah satu hal penting yakni, harganya terjangkau.

Produk andalan Lenovo itu hadir dalam 4 ragam warna pilihan, cocok sebagai pusat hiburan mobile, menghasilkan gambar HD yang tajam, speaker Dolby Audio membuat musik, video, dan game terasa lebih hidup.

Country General Manager, Lenovo Indonesia, Rajesh Thadani mengatakan, pihaknya terus berinovasi memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu berubah, melalui kehadiran tablet android Lenovo seri A terbaru ini.

"Lebih banyak warna pilihan dan kemampuan prosesor yang lebih baik, dapat meningkatkan level inovasi dan pengalaman bagi pengguna kalangan muda yang sangat aktif di Indonesia," ucap Rajesh, saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (19/6/2014).

Rajesh menambahkan, pengguna gadget selalu bepergian dan memiliki kebutuhan gaya hidup beragam seperti kepribadian mereka sendiri.

"Dengan adanya tambahan baru pada portofolio tablet Lenovo, kami berharap dapat menawarkan nilai yang lebih besar dan pilihan lebih banyak guna melayani kebutuhan para pelanggan kami sesuai dengan anggaran pengguna," tandasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9258 seconds (0.1#10.140)