BBM Sabet Penghargaan Best Mobile Chat App

Selasa, 17 Juni 2014 - 10:10 WIB
BBM Sabet Penghargaan Best Mobile Chat App
BBM Sabet Penghargaan Best Mobile Chat App
A A A
JAKARTA - BlackBerry, pemimpin dunia komunikasi mobile, melalui salah satu aplikasinya BBM berhasi meraih penghargaan "Best Mobile Chat App" pada acara Indonesia Cellular Award (ICA) 2014 beberapa waktu lalu.

Senior BBM Marketing Director at BlackBerry Asia Pacific, Krishnadeep Baruah menuturkan, aplikasi BBM baik yang tersedia di perangkat BlackBerry maupun perangkat mobile lainnya merupakan aplikasi messaging mobile yang memberikan komunikasi secara langsung dan sangat digemari oleh masyarakat Indonesia.

"BlackBerry ingin mengucapkan terima kasih pada para pengguna setianya yang menjadikan BBM sebagai sarana pendukung komunikasi mereka setiap hari di seluruh dunia. Semua kami peroleh karena dukungan dari pengguna setia kami yang telah memilih BBM sebagai aplikasi mobile chat terbaik," ucapnya melalui siaran pers diterima Sindonews, Selasa (17/6/2014).

Dia menambahkan, untuk meningkatkan pengalaman para pengguna, BlackBerry telah bekerja sama dengan seniman lokal, Susilo Saptoady, membuat BBM Stickers The Punakawan dan Nusantara Kid.

The Indonesia Cellular Penghargaan 2014 (ICSS) adalah sebuah acara untuk memperingati pertumbuhan teknologi mobile terbaik yang saat ini sedang berkembang. Para pemenang dari acara ini dipilih berdasarkan hasil dari suara yang dikumpulkan oleh konsumen. 18 kategori telah dipilih oleh juri dan lebih dari 13 ribu orang telah dikumpulkan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7533 seconds (0.1#10.140)